Wednesday, May 23, 2012

Warung Hillman

Akhir-akhir ini diriku sering banget ya, update info kuliner… ketahuan dech suka makan dan coba-coba sesuatu yang baru…zizizi

Ok kali ini kita ke ….

‘Warung Hillman’, tepatnya di daerah UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) Jl. Gejayan/Affandi Gang Guru no.12 Telp. 0274-589886 Yogyakarta
Email: warunghillman@gmail.com

Warung ini termasuk baru juga…. Dengan konsep seperti café tapi terbuka, dan ada wifi nya juga.
Karena ada di lingkungan kampus, jadi suasananya rame. Menurut saya, tempat ini konsepnya cozy dan menarik…. Creative. Mulai dari desain buku menunya yang penuh warna sampai hiasan-hiasan di dindingnya.


Well, yang di recomendasiin disini adalah macaroni schotel dan minumannya.. mmmm… namanya lupa.. hehehe
Menu disini memang khusus rice, pasta dan steak, sangat beragam… macam-macam maeman londo lah kira-kira. Kalau minumannya mulai dari tea, jus, fruity dan lain lain. Harga makanannya sekitar diatas 5k dan minumannya sekitar 3k.

Tapi yang saya pesan adalah yang PAHE (Paket Hemat), coz lagi ngirit sich.. hehehe. Paket yang saya pilih yaitu steak chicken blackpepper dan tea hangat. Steaknya ada pilihannya, mau yang steak ayam, sirloin, cumi atau kulit. Kalo tehnya pilihannya hanya hangat atau dingin. Harganya 12k.

PAHE Steak Chicken BlackPepper


PAHE Steak Cumi BlackPepper


Pas pertama kali yang disuguhin yaitu tehnya #shock, gelasnya mantep bho, gede banget. Kayak gelas bir gitu… wow… 0.0 … mantep.. zizizi. Sayangnya tidak saya foto.. hehehe..

Untuk sajian steaknya, jujur saja saya suka coz baru kali ini tampilannya beda dengan warung atau café lainnya #norak. Sajian steak kan biasanya disajikan dengan kentang, buncis+wortel tapi disini disajikan dengan onion ring, salad buah (nanas, bengkoang, melon) dengan taburan sedikit wortel dan saus yang pas serta kentang. Rasanya pas… dan sausnya juga tidak eneg serta tidak terlalu banyak… pas pokoke.

Oh iya, kita juga boleh pilih minta disajikan dengan piring atau hot plate. Jadi disini ada option-option lain yang bisa kita pilih.

Saya tahu ‘Warung Hillman’ ini dari Twitter. Jika mau cek silahkan mengunjungi DISINI. Menurut saya warung ini merupakan kelas menengah, tapi masih terjangkaulah… kecuali jika lagi ngirit… hehehe

Silahkan mencoba…


No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...