Wednesday, May 23, 2012

Pasar Puter Walls Dung Dung


Bulan kemarin tepatnya 28 April 2012.. udah lama bho… di Galeria Mall diadakan ‘Pasar Puter Walls Dung-Dung’. Baru bisa ngepost sekarang coz kesibukan.. banyak acara gitu dech… #nggaya ^^

Awalnya denger acara ini di JIZ FM Yogyakarta, yan katanya berkonsep ‘Masa Dulu dan Masa Kini’ … yang terpikir seperti pasar-pasar di sekitar tapi di Mall.. mmm.. kayak apa ya #penasaran

Ternyata acara ini diadakan ‘mungkin’ untuk promosi es Walls Dung-Dung… komposisi es Walls Dung-Dung itu perpaduan dari es krim Kelapa muda dan Nangka. Rasa penasaran ini membuat saya datang ke acara tersebut.



Brosur





Untuk masuk ke acara ini kita harus membeli tiket terlebih dahulu. Dan nantinya kita dikasih kertas panjang yang merupakan tiketnya seperti kertas poin panjang jika kita selesai main di Tim**one.

Tiketnya terdiri dari permainan-permainan, doorprize dan es krim gratis tinggal pilih. Jadi jika kita ingin ikut bermain, dapat doorprize atau mengambil es krim, kita harus sobek salah satu tiketnya yang sesuai. Warna tiketnya untuk yang 1 orang berwarna kuning dan untuk yang max 5 orang berwarna pink.


sisa 2 tiket yang tidak terpakai



Jenis permainannya ada 4 yaitu Bermain Lempar Kaleng, Shooting Target, Twister dan Ular Tangga. Sesuai dengan slogannya --- masa lalu dan masa kini.

2 dari 4 Permainan di Pasar Puter Walls Dung-Dung



Permainan Twister, mengandalkan kelenturan otot tubuh


Jika kita membeli karcis untuk yang max 5 orang, kita bisa dapat gratis foto dengan beberapa atribut yang sudah disediakan, seperti rambut kribo palsu dan lain lain.
Disini juga ada lukis wajah, lukis modern (dari computer), lukis bentuk wajah (seperti yang ada di acara p*s ma*t*b di station tv swasta *ran* … lupa namanya.. hehehe . dan jika berminat kita harus membayarnya dengan uang-uangan yang dijual di dekat tempat karcis.


‘Kedai Dung Dung’ tempat menjual makanan masa lalu yang sudah jarang kita temukan


Penjual Es Dawet


Penjual Rujak pun ada disini



Ada juga acara pembuatan cupcake, pokoknya acaranya seru dan rame.
Tidak rugi kesini buat refreshing, hanya dengan 5k, bisa main, dapat es krim dan doorprize – jika beruntung.. hehehe
Moga-moga tahun depan diadakan lagi ya acara ini…. Selain menarik dan unik, juga bisa melepas lelah.


Yeah… diadakan lagi ya Walls… ^^



No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...