Wednesday, May 23, 2012

Jalan-jalan ke Dongkelan (Ngasem)


Kali ini jalan-jalan ke Dongkelan atau biasa disebut Ngasem.. terletak di Jl. Bantul Yogyakarta. Ceritanya mau lihat kembaran… hwkwkwkwk.

Disini tempat berkumpulnya para Fauna dan Flora.. jadi bisa dibilang pasar hewan dan tanaman. Tempat Fauna dan Flora nya terpisah, depan-depanan… terpisahkan oleh jalan raya. Dan yang paling rame di daerah Fauna.


Masuk ke daerah Fauna, banyak hewan-hewan lucu disini, mulai dari Burung, Anjing, Kucing, Kalkun, Kelinci, Linsang dan kawan-kawan. Pokoknya macam-macam dan beragam.











Tapi saya anjurkan yang mempunyai alergi, untuk memakai masker karena jika tidak pasti bersin-bersin coz baunya menusuk hidung. Bau.. bau.. bau..














Kotoran dan makanan baunya campur jadi satu. Hohoho…
Tempat ini termasuk setengah bersihlah.. tahu sendiri jika kandang-kandang hewan dijadikan satu dalam satu tempat… bagaimana jadinya.



Masuk ke daerah Flora… disini banyak sekali tanaman-tanaman hias, mulai dari bibit sampai yang sudah berbunga. Jadi hawanya sejuk jika masuk sini, dan juga banyak semacam pendopo di samping taman nya, jika capek kita bisa duduk2 dulu dech.






Bisa nich jadi tempat referensi buat yang suka hewan atau tanaman. Kita juga bisa membeli hewan atau tanaman disini harganya beragam tergantung itu impor atau tidak. Jika terlalu mahal bisa cari-cari lagi di tempat sebelahnya atau ditawar saja jika memang sudah suka banget.. ^^


Well, Come and See…

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...