Wednesday, May 23, 2012

Café TM Babarsari


Café ini terletak di Jl. Babarsari, Yogyakarta tentunya. Tempatnya pas agak di pojok belokan. Nuansa adem terlihat jelas sekilas jika matahari sedang tidak terik. Kita bisa memilih tempat duduk di dalam café atau diluar dekat sawah… jadi bisa lihat pemandangan.

Disini ada paket hemat namanya ‘Paket Sikasik’ (kayak lagunya Ayu ting ting ya.. ziziizzi) harganya hanya 9k. Paketnya terdiri dari Nasi+Ayam Bakar/Goreng, Nasi+Ikan plus Teh Hangat/Dingin, tinggal dipilih saja. Ada juga makanan seperti penyetan lainnya tapi terpisah, tidak termasuk dalam paket hemat.


PAHE Sik Asik


Kebetulan saya lebih suka diluar dekat sawah…. Bisa menghirup udara segar plus melihat petani yang sedang tanam padi. Nuansa pedesaan jadi terasa..





Untuk rasa makanannya hampir sama dengan tempat-tempat lainnya seperti rasa ayam.. hehehe… nasinya memang sedikit agak keras dan tidak hangat. Mungkin karena baru buka kali yeee…


Well, see and try it.. ^^

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...