Wednesday, January 18, 2012

WORDS GOMBAL

Dibawah ini ad beberapa kata kata gombal yang bisa kalian copas untuk ngerayu nyak, babe, engkong, pacar, temene pacar, satpam atau yang lainnya… hehehe

o aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

o cuma ada 3 manis alami di dunia ini. Gula, madu dan kamu

o kalau berlayar bareng kamu, aku gak hanya merperhatinkan mata angin, tapi juga mata kamu

o kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu




o kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus.

o Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

o Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang

o Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surge

o Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

o pipi mu merah, marah itu mawar, mawar itu cantik, dan cantik itu kamu.

o Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

o Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

o Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

o Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

o Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu

o Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu

o Orang bilang venus adalah yang tercantik,
Yang lain bilang saturnus yang terindah.
Buatku tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dari keduanya, karena disana ada kamu..


Dari berbagai sumber


#eaaaaaaaaa


yang mau nambahin silahkan looh... biasanya anak2 sekarang pada pinter gombalnya.. xixixixi

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...