Wednesday, January 18, 2012

Kekenyangan Bakso jumbo


Minggu, 08 january 2012 saya jalan2 dengan sahabat saya, rencananya sich mau cari mouse pad, tapi akhirnya sekalian cari tempat u/ benerin modem. Hujan g berhenti henti dari siang sampe sore, awalnya dari rumah saya hanya gerimis tapi pas kita di jalan dan mau pulang hujannya makin deres. Dan kita terjebak di jogjatronik hampir 3 jam. Akhirnya setelah awan terbuka (bahasa saya jika awannya sudah tidak terlalu mendung lagi..hehe) kita nekat aja pergi dari jogjatronik walapun msh gerimis mengundang lumayan drpd kemalaman.

Malas langsung pulang ke rumah, kita mikir2 mending maem dulu. Pengen yang anget2, akhirnya kita muter2 g jelas nyari bakso… padahal d sepanjang jalan banyak banget bertebaran bakso, tapi tak menarik minat kita. Akhirnya sahabat saya ada referensi bakso gede di daerah monjali. Kita kesana dech akhirnya.

Nama tempatnya Bakso Mandala di jl. Monjali sebelah kanan kalo dari selatan, g tau dari mana nama itu berasal mungkin terinspirasi dari presenter termehek mehek yang namanya mandala->> hahahaha sotoy mode on.. atau dulu disitu tempat berhentinya pesawat mandala..??? hahhaa tembah ngaco.



Akhirnya kita berdua pesen bakso jumbo dan tea anget. Harga nya 8k per porsi dan tea angetnya sewu mangatus alias 1500. Range harga disitu standarlah untuk harga bakso atau mie ayamnya sekitar 5k-8,5k dan minumnya 1500an. Kalo di jakarte mah kagak dapet thu bakso..hehhe

Anyway, awalnya biasa aja makan nie bakso, tapi akhir2nya kok di tenggorokan penuh dan eneg banget serta seret, busyet nie bakso udah gede padet banget dagingnya, uratnya dikit. Kita pelan2 maem nie bakso, kita yang pertama datang ke tempat itu tapi kita yang terakhir selesai nya.. hwwkwkkw. Yang lain datangnya setelah kita ada sekitar 3 orang udah selesai duluan. Menutup muka (hehehe bodolah…).

Akhirnya dengan perjuangan yang keras melawan penjajah eh salah perjuangan memakan bakso, akhirnya… jeng jeng habis juga tuch bakso.. waaa poll kenyangnyaaaa.. Alhamdulillah y..

Rasa baksonya ini lumayan sich, walau masih enakan yang lewat depan rumah saya ,,hehhe promosi. Seperti yang sudah saya bilang tadi, dagingnya padat banget dan uratnya dikit n besar..wOw… coba lihat gambarnya, mantep kan baksonya. Untung aja mie nya dikit..ckkckck mungkin penjualnya sudah tahu pembelinya bakal kekenyangan..xixiixixi

Dan akhirnya kita pulang juga, da da maz yang jual #loohh. Sampe rumah kagak maem lagi dan jadinya nguantuk banget ->> pengaruh bakso dan udara dingin sepertinya, kenyang banget sampe pagi..hwkwkwk.

Saya sarankan jika anda ingin maem bakso jumbo gitu, kosongkan dulu perut anda, baru belilah bakso ini. Jika perutnya kecil seperti saya..kekkeekk bagi yang merasa mampu y silahkan… tanggung sendiri akibatnya..hahahha

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...