Wednesday, January 18, 2012

WLW part 2

Ini lanjutan cerita saya menggunakan WLW alias Windows Live Writer nie. Hufftt setelah sekian lama g diurus nie blog coz saya diterima jadi CSR (who yg nanya..hehe). dan akhirnya saya resign dan belum dapat kerjaan. Jadilah kepikiran buat ngurusin blog ini lagi.



Sudah lama sebenarny saya mau cerita tentang WLW ini tapi g sempat2. Sudah lama g pake lagi WLW coz ternyata harus sering update Windowsnya. Waduch… malah jadi rusak Windows nya karena yang saya pakai ini ga asli..hehehe. Karena klo pake Windows asli pasti minta update dan itu malah bikin berat loadingnya. Maklum laptop saya jadul, masih di zaman laptop lumayan mahal2nya. Jadi kapasitasnya pun sedikit..hehehe.

Anyway, akhirnya saya kembali lagi dech dengan nge-entri langsung ke blog. Tapi kalo sekarang saya tulis dulu di word, biar pas nge-entri nya ga ngetik2 lagi.. jadi bisa langsung banyak. Saat ada ide atau cerita langsung bisa dituangkan..

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...