Wednesday, January 4, 2012

Park Si Hoo for W Korea Magazine

Pas baca artikel ini bener2 meleleh... Park Shi Hoo nya ganteng banget, n beda bgt disini sampe g ngenalin..aaaaaa #ngeces.

Disini Park Shi Hoo bnar2 terlihat kurus dan tirus. big applause u/ yang dandanin...kereeennn..0.0


Yuk cekidot...^^



Dengan banyak perhatian untuk drama dan komedi dengan tema vampir di Korea akhir-akhir ini, Aktor Park Si Hoo juga telah menampilkan tema Vampir untuk pemotretan terbarunya.

Pada tanggal 27 Desember, Story Entertainment merilis foto dari nya pemotretan ’Dark Vampire’ untuk Majalah W Korea.
Park Si Hoo mengenakan riasan mata dark smokey dan mantel panjang untuk pemotretan tersebut.



Selama wawancara, Park Si Hoo berkomentar, “Ketika saya pertama mulai bekerja, saya yakin bahwa saya akan berhasil. Ini adalah ketika saya tidak tahu hal yang lebih baik, tapi saya pikir itu karena keyakinan bahwa saya bisa tanpa menyerah. ”





sebagai artis terkenal, dia selalu positif thinking... good jobs...^^

coba bandingin dengan foto yang ini>>>


terlihat bedanya kan....???


SUMBER

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...