Sunday, July 13, 2014

Hope And Rainbow



Terima kasih telah menjadi inspirasiku menulis lagi
Terima kasih telah mengisi kekosongan hatiku selama ini
Hati yang sudah lama kosong tanpa warna
Tanpa goresan tinta pelangi

Walaupun aku sekarang jadi tidak yakin
Tapi aku tetap akan mengucapkan terima kasih
Tetaplah seperti itu, tetaplah menjadi seperti dirimu..

Aku jadi tambah banyak belajar lagi tentang kehidupan
Tentang menerima kelebihan & kekurangan
Tentang menghadapi namany emosi
Tentang caranya mengendalikan perasaan
Tentang menghadapi kenyataan…
Keikhlasan & niat yang tulus…

Agar apa yang kita inginkan terwujud
Aku pun manusia biasa, masih banyak kekurangan
Masih terkadang belum bisa mengendalikan lajur dunia yang ada
Di depan mata….

Tapi aku berusaha yakin dengan keteguhan ini
Bahwa kebahagiaan itu pasti ada di waktu yang tepat, tempat yang benar,
Perasaan yang pas dan nyawa yang seutuhnya…

Mungkin tidak disini atau disana
Tapi di jiwa yang sepenuhnya percaya bahwa…

Jawaban akan segalanya datang dengan gembira
Tepat di bawah mentari yang tersenyum diiringi pelangi yang
Melingkar di bahunya….


r_R

- 11/06/14 –

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...