Saturday, March 3, 2012

Prambanan di waktu malam


Waktu OVJ (Opera Van Java) show ke Yogyakarta tepatnya di Candi Prambanan, saya sempat nonton walaupun cuma lihat di layar tancapnya saja karena disana penuh lautan manusia yang ingin menonton sule dkk. Ya daripada umpek-umpekan alias himpit-himpitan dengan penonton yang lain mending mengalah saja. Saya hanya beberapa menit menonton disana mending nonton dirumah lebih leluasa, hehehe. Ya memang jadinya sia-sia saja kesana, seharusnya dari sore kesana agar dapat tempat di depan. Ga apalah anggap aja jalan2, Cuma diajakin ini…. zizizi


Akhirnya pulang dech…
melewati candi prambanan, .. ternyata lebih cantik jika malam.. . karena saya hobi memfoto, saya abadikan candi prambanan dengan kamera ponsel saya. Ya walaupun kamera ponsel saya masih jadoel, masih VGA, tapi lumayanlah hasilnya…. Ini beberapa hasil fotonya..






No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...