Tuesday, September 29, 2020

Menyesal

Hai guys, kali ini aku mau cerita cerita aja tentang menyesal. Kalian pernah donk ya pastinya ngerasain rasa menyesal, enggak mungkin enggak. Kalo didepan itu perkenalan kalo diakhir penyesalan.. Deng deng 

Jadi aku merasa menyesal kenapa enggak dari dulu belajar olah vokal.. Hikz.

Belajar main musik juga.. 
Ya begitulah penyesalan dibelakang, coba yaa dulu pas sebagai anak kecil bisa minta ke ortunya untuk disekolahin apa yang dia mau.. Hmm padahal dulu ortuku lumayan mampu untuk hal tersebut tapi tidak ada niat mereka untuk mengembangkan bakatku ini..

Yaa tidak menyalahkan juga, tiap ortu punya pemikiran dan jalannya masing-masing.
Mereka sibuk dengan dunianya sendiri, anaknya yang terpenting bisa sekolah sudah cukup. Aku pun sebagai anak kecil yang nurut nurut aja dan dulu aku tuh cengeng, pemalas dan biasa-biasa aja tidak ada istimewanya. Tidak ada yang mendukung diarahkan jadi apa gitu, padahal ya dulu aku masih ingat banget, aku ngerekam suaraku di kaset Siti Nurhaliza.. (Kaset ya guys, zaman duluu banget, ketauan dah umurnya.. Hwkwkw)

Sampe itu kaset aku pinjemin ke teman SD, eh temenku komen, itu suara kamu yaa direkam.. Hwkwkwkwwkwkw dengan santainya aku hanya bilang iya, tanpa rasa malu sedikit pun.. Hahahahahaha 🤣🤣🤣

Kemudian waktu dulu waktu SMA awalnya aku cuma ngeliatin anak paduan suara latihan,.. Dan tidak menawarkan diri.. Karena memang aku anaknya enggak pedean.
Trus entah kenapa, diajakin.. udah ikut aja sana.. Eh akhirnya ikutan.. 
Sampe lulus, kalo upacara selalu jadi tim paduan suara dan acara sekolah kelulusan anak kelas 3.. 
Kalo ingat masa itu rasanya pengen ngulang dan bener-bener belajar.. T.T

Dan aku sama sekali tidak ingat dulu suaraku begimane, apakah bagus, stabil atau malah faless.. (Faktor U, ups).
Aku suka nyanyi udah dari SD, suka nyanyi-nyanyi sendiri menyendiri sambil dengerin radio di tape.
Kalo misal inget ingin rasanya bisa berpikiran pada saat itu bahwa makk pakk mbok aku disekolahin olah vokal.. Dan belajar piano.. Hmm menyesal yaaa.. Xixixixi

Yaa mungkin memang jalannya harus otodidak, aku enggak tau mana nada mayor minor loh sama sekali, hanya belajar sendiri. 
Dengerin lagu-lagu, kompetisi, ajang pencarian bakat.

Pernah kepikiran suatu saat klo udah punya gaji sendiri mau les piano atau les vokal. Tapi saat punya gaji sendiri tidak ada kepikiran yang ayoo harus les.. Ayo semangatt.. Terkikis sama sekali dan tidak ada kepikiran kesana. Aneh yaa..  

Gajiinya buat kebutuhan lain.. dan kejadian-kejadian yang menguras emosi dan fisik.
Sudah terlambatkah di umur sekarang..?? Sudah tidak menjadi prioritas lagi tapi masih ada keinginan itu sampai sekarang. Tapi maluuu udah umur seginii.. Sedikit kisahku... Cuma lagi pengen nulis aja.. 

Adsenseku kapan engkau kembali?? 080920

No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...