Monday, October 8, 2018

Ajari Aku

Ajari aku tuk tak merindukanmu kali ini
Agar aku tak slalu teringat dengan semua lisan,
Tulisan ambigu,
pandangan mata,
senyuman ber-aura,
Sekilas sentuhan
Ajari aku tuk pantaskan diri lebih dari biasanya kali ini
Biarkan aku mencintai-Nya melebihi apapun
Untuk memperoleh ridho-Nya
Masihkah kau ada seperti saat itu


Biarkan aku tak merasa yakin melebihi yang seharusnya
Harusnya saat itu aku tak meletakkan disitu
Tak disitu, tak di kamu namun di Dia
Langkah yang tak baik memang..

Mungkin suatu saat nanti rindu itu terjawab atau mungkin terhempas
Jangan biarkan aku rindu lebih lama
Karena jarak yang tlah ditentukan
Baik baiklah disana, slalu ingat bahwa aku tak pernah lupa
Aku tak pernah pergi
Karena kali ini tak pernah padam
Atau..
Buatlah aku lupa sementara atau pudarkan segalanya saja

r_R
15/09/18


No comments:

Post a Comment

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...