Wednesday, July 10, 2013

Jodoh



MELEPASKAN YANG TIDAK PERLU
DIPERJUANGKAN ~

( Renungan untukku ,untukmu dan
untuk semua yang saat ini sedang
diuji....)

Bismillahirrahmanirrahim...
Bagaimana bisa aku masuk ke dalam
hati yang nyatanya sudah
berpenghuni?

Meski penghuni itu hanyalah ilusi,
yang masih saja dibawa dari masa2
yang sudah terlewati..

Bagaimana bisa aku bersikeras untuk
masuk, sedangkan pemilik kediaman
tidak akan mempersilakan aku
duduk?

Pada akhirnya nanti, aku akan sampai
pada titik di mana aku harus bangun
dari segala mimpi..





Pada akhirnya nanti, aku harus
menyadari bahwa ada hal2 yang
telah disediakan namun bukan untuk
aku miliki..

Pada akhirnya nanti, aku yang harus
memilih untuk memperjuangkanmu
hingga letih atau mempersiapkan diri
untuk kemudian pergi..

Pada akhirnya nanti, aku akan
menemui saat2 dimana sudah tidak
memungkinkan lagi untuk
memperjuangkan..

Bukankah tak ada artinya menunggu
padahal kamu bukanlah untuk
kutunggu?
Bukankah tidak mungkin aku memiliki
sesuatu yang tidak diperuntukkan
bagiku?

Ketika aku memutuskan untuk angkat
kaki, itu artinya aku tidak ingin
mempertahankan kamu lagi..

Ketika aku menganggap segalanya
usai, itu artinya kamu bukan lagi
sesuatu yang ingin aku gapai..

Mungkin kita bukanlah untuk saling
mencari dan melengkapi..

Siapa tahu, kebahagiaanmu sudah
Tuhan rancang ditangan orang
lain..Kebahagiaanku juga pasti sudah
disediakan sebaik mungkin..

Aku melepaskan kamu sebagai hati
yang ingin aku pilih dan kuharap
bisa membuatnya pulih..

Namun kini aku membiarkan kamu
untuk berlabuh ke manapun yang
kamu mau..

Karena di titik ini, aku sudah dengan
pasti mampu melepaskan dan
merelakan..

Mari pergi dari titik ini dan cari
bahagia kita sendiri..

Aku melepaskan, supaya ia yang
sedang datang menujuku dapat
menemukan jalannya yang sudah
ditentukan..

Dialah jodoh yang telah
ditentukan_NYA..

#copas

1 comment:

Lirik lagu Rizky Febian - Hargai Cinta

Kali ini lirik lagu Rizky Febian alias 'Iky' anak dari Kang Sule (sok kenal lagi.. Xixixi). Lirik dari lagu-lagu Iky maknanya dalam...